728x90 AdSpace

Trending
10 Mei 2020

Laba google per detik


google
Kita sebagai makhluk awam yang sedikit mengenal tekhnologi internet tentu kita juga mengenal peran google yang selalu membantu menemukan informasi yang kita cari, yak kita banyak tau tentang google dan itu salah satu yang membuat kamu tidak tergolong sebagai makhluk gaptex.
Akan tetapi kita tidak banyak tau cara kerja google bagaimana mereka bisa menghasilkan laba yang luar biasa dan apakah anda tau berapa laba google dalam sedetik?

Kira kira berapa ya, pasti pada penasaran kan


Situs WorldPayZinc, menampilkan visualisasi data gelontoran keuntungan dan pendapatan perusahaan teknologi dunia.

Dalam satu detik, tercatat Apple mencetak laba US$1.997, Google (US$658) dan Facebook meraup laba US$81.

Sedangkan untuk pendapatan yang diraih dalam satu detik, situs itu mencatat, Apple meraih US$8.129, Google (US$2.846), Facebook (US$374), Twitter (US$32), Microsoft (US$3.703), LinkedIn (US$73), Amazon (US$3.541), eBay (US$763), Yahoo (US$223), HP (US$5.341), Sony (US$3.166), dan Samsung (US$10.225).

Dari data pendapatan, Samsung mengungguli kompetitornya Apple dan jauh meninggalkan Google, Microsoft, maupun Yahoo.

Jika dalam waktu singkat itu perusahaan teknologi mencetak angka yang positif, maka raihan bisa terus bertambah sesuai kondisi perusahaan.

Visualisasi data ini juga otomatis. Saat Anda masuk dalam halaman situs, Anda bisa mengikuti perkembangan detik per detik laba dan pendapatan yang diraup perusahaan teknologi dunia.

Tidak ada komentar:

Item Reviewed: Laba google per detik Rating: 5 Reviewed By: Narablog